Sabtu, 10 Januari 2009

cwe yg kutaksir

Lina cewek yang ku taksir
Aku sudah mengenal sejak dari kelas dua sma ,ta
pi aku mulai akrab sejak kelas tiga sma
Dulunya aku tidak pernah bercanda dengannya, tapi aku sudah sering bercanda dengannya,aku sering usil dengannya, tanpa dengan maksud apa-apa,hanya sekedar iseng saja. Tapi lama kelamaan aku merasa terpikat dengannya.
Sekolh ku mengikuti test try out di sma 12 tng, yang diadakan hari minggu jam8 pgi
Semula aku hanya ingin ikut –ikutan saja. aku berangkat dari rumah sendirian tidak bareng dengan temn –temanku karena teman-teman ku di rumah tidk ikut try out. Jadi apa boleh aku berangkat sendirian sja. Setelah aku smpai disana aku tidak ketemu sam teman stu kelasku, aku hnya bertemu dengan teman dari kelas lain saja, aku kira teman sekelasku tidak yang mengikuti try out. Tapi setelah 30 menit kemudian temn dari kelas ku pada berdatangan, lalu kami melihat nama kami di papan utuk melihat nomr perserta kami tapi nama saya tidak tercantum disana, ku mulai panikkarena 10 menit kemudian akan dimulai try outnya. Tapi lina menyuruhku untuk bertnya dengan panitia, tapi aku malu bertanya ,lalu lina menggandeng tangan ku dengan erat dan membawa kepanitian.
Terpaksa aku hrus ngomong ke panitian bahwa nmaku tidk tercantum.
Setelah nama ku ditulis oleh panitia .lina menggandengku dan membawa aku ke ruang try out.
Sebenarnya aku belum pernah digandeng oleh cewek,maklum ku agak Grogi pada saat lina menggandeng ku. Hatiku pada saat itu berdetak kencang, krena aku memang suka ama lina,maklum namanya juga orang suka dilihatin saja sudah deg-degkan apa lagi di gandeng ama cewek yang yang kita sukai, itu awalnya aku merasakan bahwa diriku jatuh cinta dengannya. Cerita masih berlanjut tentang perasan ini dengan si lina .
Sekolah ku mengadakan go to campus yaitu ke mercu buana dan esa unggul semua siswa senang karena pasti tidak ada belajar kecuali jalan-jalan ke campus, pertama kali kami pergi kampus mercu buana tapi menurut saya tidak yang berkesan bagi saya kecuali hanya bebas tidak belajar saja ,tidak ada yang lain,itu kesan ke campus mercu buana .
Tapi berbeda dengan kesan saya pada saat ke kampus esa unggul, kami pergi dengan bis untuk menuju kesana , kebetulan bis kami kosong karena teman sekelas pda tidk masuk sekolah, aku duduk di bis dengan tony dan disamping kursi aku ada si lina. Kami bisa ngobrol selama perjalanan menuju ke campus esa unggul.
Setelah sampai di esa unggul, kami dibawa menuju ke gedung perrtemun di esa unggul



Aku mencri kursi kemudian lina mengajak ku duduk bersebelah denganya , diriku sngat senang sekli karena bisa duduk bareng dekat lina, setelh itu ada pemilihan jurusan yang di minati, aku bingung harus memilih jurusan apa, tapi aku puny bagimn ku memilih jurusan yang dipilih oleh lina,setelh jurusanku di panggil kmi diajak untuk msuk ke msuk ruangan, lalu ku di gandeng dengn lina, setelah itu kami kembali ke bis utuk pulng ke sekolh kami pd wktu pulang aku duduk bareng ama lina hatiku langsung berdetak kencang, si lina di perjln pulang mengantuk dan ingin tidur, di tidur di pundakku kacau perasaan htiku makin gelisah dan merasa senang sekali pujaan htiku bisa beresnderan di pundakku


Karena tiap hari dikelas, ku isengin dia, dan dia tiap hari terus mencubitin aku,tentu saja aku membalasnya, karena aku sering bercanda dengannya,ku diledekin teman sekelas ,katanya aku suka dia,memang aku tidak bisa bohong terhadap diri sendiri,yak u akui aku memang suka dia tapi dia sudah punya cowok namanya abi,karena aku mengetahuinya lantas ku tidak bisa berbuat apa-apa lagi .kami sekelas mengadakan Bts kembali di taman kota 2 tng, karena Bts pertama gagal karena hujan , dan di Bts kedua aku sakit hati sekali karena lina membawa cowoknya si Abi,aku dibilang cemburu ya pasti cemburu tapi apa yang bisa kuperbuat, ya aku tinggal pasrah kpd Allah swt saja , dimana semua akan kembali padaNya, tapi tetap aku sangt berbahagia karena bisa akrab dengn lina, ku harap tetap mengingat walaupun diriku bukan apa-apa bagi dirimu , semoga kamu bahagia dengan cowok mu itu,

Tidak ada komentar: