Sabtu, 10 Januari 2009

Cinta bertepuk sebelah tangan

Ini kisah akan menghabis tinta dan waktu untuk menulis kisah ini, tapi akan kucerita secara singkat kisah malang ku ini. aku berkenalan sama cewek bernama listiya pra tiwi,
Aku berkenalan dengan tiwi berkat sahabat karibku cipta, karena ku bisa berkenlan dengan dirinya, shohibku berkenalan dengan cewek namanya vina, dan cipta sudah sangat akrab dengan si vina ,lalu vina mengajak ketemuan sama cipta, lalu cipta membawa teman-temannya yaitu rio,nando dan aku sendiri,dn vina juga membawa teman namanya tia,ike dan tiwi. Lalu kami berkenalan semuanya,sesudah kami berkenalan dengan teman-teman vina kami berbisik –bisik, kata nando,’’ dia suka sama ike,” kata rio ,’’ dia suka ama tia,’’ kata saya,’’aku suka tiwi,’’
Beberapa minggu kemudian cipta sudah menjadi pacarnya vina, kami semua iri lihat cipta sudah jadian ama cewek .semua berjanji akan menyusul cipta untuk mendapatkan apa yang kami cinati masing-masing, beberapa waktu kemudian nando menyusul mendapatkan ike , waktu itu tinggal kami berdua yang belum mendapatkan siapa-siapa
Memang keberuntungaan bukan milik ku, sekarang si rio mendapatkan si tia.
Aku tetap belum beruntung sekarang sudah setahun mereka jadian , tapi aku belum juga mendpatkan si tiwi karena aku malu mengungkapan perasan ku ke tiwi, tapi tidak mengapa karena aku tetap masih bisa berjumpa dengannya,sehubung beriringan degan waktu akhirnya si tiwi jadi kekasih orang lain, mau –tidak mau aku harus berlapang dada untuyk menerima kenyataan pahit ini. Tapi cerita belum berakhri sampai disini.
Walaupun tidak mendaptkan tiwi, setidak aku masih bisa berkomunukasi dengannya, dan aku masih setia menemani shohib ku berpacaran dengan pacaran, aneh hubungan shohib ku dengan pacarnya seperti laying-layang kadang –kadang putus kemudian nyambung lagi Selama 3 thun lamanya

Semakin hari aku mulai merasa jengkel dengan diriku sendiri, kenapa tidak cari cewek yang lain saja, akhrinya aku dikenalin ama teman aku yang namanya muctadin ke cewek , ceritanya muctadin dan temanya main ke rumah aku ngajak aku ngatarin main kerumah cewek namanya nisa, lalu ku terima ajakan main kerumah si nisa yang rumh didepan maharta block A,setelah main kerumahnya ,aku dikenalin ama temannya namanya devi , setelah aku di kenalin ama adik-adiknya namaya dhea dan medi. Kami lama-kelamaan menjadi akrab . lalu kata kakakna dhea, iqbal awas ya kalo adek w dhea nembak lw g dterima?
lalu dhea menembak w dmalem hari d depan rmh org? mau g mau w dterima s dhea,lalu berjalanlah kisah kmai berdua? sumpah s dhea sangat perhatian amat ama w n dy bgt sayang ma w tp w malah cuek n dingin ama dhea? ada kejadian lucu bagi w? pd wkt itu w mau berangkat ngaji maklum anak TPA? tp mati lampu lalu dhea datang kw n ngajak maen k depan maharta lalu w ngikutin kata dy tp ternyata udh nyampe d dpn rmh temanna ada s tiwi cwwe yg w sukai? waduh w bingung nie ada 2 cwe gmn cara nghadapina?
ada satu kisah lagi waktu itu s dhea amen k rmh w n langsung masuk kdalem rmh w tnp permisi n dy g liat w lalu dy nyari w dkamar w, w yg lg tidur dg celana pendek kaget koq ada cwe dkamar w? tante w yg rumah w marah2 k dhea? tp dy peduli yg pntng katana w bsa ktemu iqbal.
kasus w putus ama s dhea nie lbh parah n gokiel habiezz?
sdhea kerja sama ama cwe yg w sukai yaitu s tiwi, dg cara s tiwi pura2 nemabk w didepan tongkrong w? teman2 w pada bilang gila s iqbal cita2 tercapai juga,eh tapi sdhea nongol sambil ngomel2 k w? udh stwi g dapet sdhea kabur waduh jadi rugi bandar?

Tidak ada komentar: