Jumat, 27 November 2009

3 serangkai masuk kuliah

Kami bertiga Tray,Bray,Ray sudah lulus dari sma dan ingin masuk perguruan tinggi. kami bertiga sudah sepakat bahwa kami akan bertiga akan melakukan bersama. kami bertiga memutuskan untuk melanjutkan jenjang pendidikan kami. sebelum melanjutkan kisah kami, kita flash back ke belakang "Bagaimana Hubungan Dessy dengan Bray?".
ternyata Bray bisa setia sama istrinya walaupun dulu SiBray tidak bisa melihat cewek cantiq menganggur. eh si Bray dan Dessy sudah mempunyai seorang anak yang mirip dengan bapaknya, anaknya Handsome seperti Bray. anaknya dinamakan Ali Taufani, karena siBray tidak ingin anaknya menjadi Ali topan anak jalanan. Bray ingin anaknya memeliki anak yang kuat menerjang topan.

ternyata kami bertiga sepakat untuk masuk ke "Universitas Islam Negri", mengapa kami memilih kampus ini?, kami memilih ini supaya kami bisa menjadi intelektual Muslim.kami memilih fakultas pendidikan/Tarbiyah, kami memilih ini karena kami selalu merepotkan para guru-guru baik d SMP maupun d SMA ini sebagai tanda minta maaaf kami.

Tidak ada komentar: